Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Nintendo Buka Daerah Nongkrong Khusus Ngegame Di Bandara

NEW YORK, NY - JULY 11: A man plays Pokemon Go on his smartphone outside of Nintendos flagship store, July 11, 2016 in New York City.  The success of Nintendos new smartphone game, Pokemon Go, has sent shares of Nintendo soaring. (Photo by Drew Angerer/Getty Images)Foto: Gettyimages

Jakarta -

Buat yang sering merasa bosan saat harus menunggu usang di bandara, Nintendo menghadirkan pilihan lain selain keliling bandara untuk sekadar jalan, berbelanja, atau rebahan, adalah lounge khusus main game.

Mulai pekan ini, para gamer sekaligus traveler yang sedang berada di O'Hare International Airport, Chicago, AS mampu menemukan pop-up lounge Nintendo untuk membunuh waktu sambil ngegame.

: Virus Corona Ganggu Produksi Nintendo Switch

Dikutip dari Chicago Tribune, lounge bernama Nintendo Switch On the Go menjadi daerah para traveler mampu memainkan video game di TV maupun di handheld Nintendo Switch. Adapun game yang tersedia mulai dari The Legend of Zelda: Breath of the Wild, Mario Kart 8 Deluxe, Super Mario Odyssey, Super Mario Party, sampai Tetris 99.

[Gambas:Twitter]

Lounge akan dilengkapi charging port and kiosk, sehingga para traveler yang nongkrong di lounge ini juga dapat memesan produk Nintendo yang dijual secara terbatas, dan mereka tinggal menunggu barangnya dikirim ke rumah. Tidak ada barang fisik yang dijual di lounge ini, demi kenyamanan para gamer berpergian.

: Ada Nintendo Switch Baru untuk 2020?

Sayangnya, pop-up lounge yang berlokasi di Terminal 1, Concourse B, O'Hare International Airport tersebut tidak permanen. Nintendo hanya akan membukanya dari pukul 07.00 pagi hingga 19.00 malam dan berlangsung sampai 29 Maret 2020.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter