Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Imut Banget, Nintendo Siapkan Switch Lite Warna Coral Pink

Nintendo Switch Lite Coral PinkNintendo Siapkan Switch Lite Warna Coral Pink (Foto: Venture Beat )

Jakarta -

Nintendo menyiapkan varian warna terbaru Switch Lite yang akan disukai gamer perempuan. Pilihan warna Coral Pink, rencananya dirilis pada 20 Maret 2020 di Jepang.

Belum diketahui negara mana saja yang akan kedatangan Nintendo Switch Lite Coral Pink. Namun mirip dikutip dari Venture Beat, ketersediaan di negara lain akan menyusul di bulan berikutnya.

: Nintendo Buka Tempat Nongkrong Khusus Ngegame di Bandara

Sebagai asumsi, Nintendo Amerika Utara melalui akun Twitternya mengumumkan bahwa handheld gaming tersebut akan tersedia mulai 3 April di Amerika Utara. Sementara itu, para gamer di Jepang sudah bisa memesan varian Switch Lite ini mulai 7 Maret 2020 seharga 19.980 yen atau sekitar Rp 2,4 juta.

Ini merupakan pertama kalinya Switch Lite menambah opsi warna. Perangkat ini dirilis September lalu dengan pilihan warna bubuk-bubuk, kuning, dan turquoise. Kini, kemunculan Coral Pink semakin menceriakan opsi yang ada.

[Gambas:Twitter]

Sebenarnya, Coral Pink sendiri tidak secara khusus ditujukan untuk gamer perempuan. Ketersediaannya menjadi penting karena menjadi pilihan menyenangkan buat para penggemar Animal Crossing.

Buat gamer yang membeli Switch untuk memainkan seri terbaru dari game social life simulator ini, mereka sanggup menentukan Switch Lite Coral Pink atau yang bertema Animal Crossing. Untuk diketahui, Animal Crossing: New Horizons akan diluncurkan 20 Maret 2020 secara global.

: Hacker Pembobol Server Nintendo Diciduk FBI

Kaprikornus, gamer di Jepang mampu pribadi memboyong game dan Switch Lite Coral Pink di hari yang sama. Sedangkan fans di negara lainnya masih harus menunggu beberapa pekan atau bahkan bulan untuk mendapatkannya.



"Ini Nih Tampilan Nintendo Switch Lite yang Lebih Kecil dan Praktis"
[Gambas:Video 20detik]

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter