Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Pecah Rekor! 18,8 Juta Orang Online Bareng Di Steam

Diskon Game SteamIlustrasi Steam. Foto: Screenshot Steam

Jakarta -

Steam bisa dibilang yaitu platform game PC yang paling populer dikala ini, dan gres-gres ini mereka memecahkan rekor jumlah pengguna yang online bersamaan di platform tersebut.

Menurut Steam Database, Senin (3/2/2020) kemudian ada 18,8 juta pengguna yang online secara bersamaan di Steam. Rekor sebelumnya yaitu 18,5 juta orang yang online bersamaan pada dua tahun kemudian.

Hal ini tentu adalah pencapaian tersendiri bagi Steam, dengan hampir 19 juta pengguna yang online secara bersamaan. Namun perlu diingat, belasan juta pengguna itu tak semuanya sedang bermain game di platform tersebut.

Plague Inc, Game yang Mendadak Populer Gara-gara Virus Corona

Dari 18,8 juta pengguna itu, hanya ada sekitar 5,8 juta pengguna yang tengah bermain game, atau lebih sedikit 1 juta pengguna dibanding dikala rekor sebelumnya dipecahkan, demikian dikutip Dunia Techno dari Slashgear, Selasa (4/2/2020).

Mungkin penyebabnya yaitu secara default dikala Steam gres diinstal ke PC, pengaturannya menciptakan aplikasi tersebut langsung aktif ketika pengguna menyalakan PC-nya. Namun tetap saja ini memberikan jikalau jumlah pengguna Steam dikala ini masih terus berkembang, meski sudah menjadi pemain terbesar di distribusi game digital sejak usang.

Padahal belakangan ini Steam menerima perlawanan dari pemain gres mirip Epic Games, yang menolak mendistribusikan Fortnite lewat platform tersebut dan menentukan untuk membuat platform distribusi pesaing.

[Gambas:Twitter]



Simak Video "Game Ini Ajak Pemainnya Rasakan Makara Yesus"
[Gambas:Video 20detik]

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter