Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Fortnite Bikin Turnamen Khusus Ps4, Hadiahnya Rp 13,7 Miliar

Fortnite World CupFortnite Bikin Turnamen Khusus PS4, Hadiahnya Rp 13,7 Miliar (Foto: Reuters)

Jakarta -

Turnamen Fortnite biasanya mempunyai jumlah hadiah yang sangat fantastis, tapi turnamen ini biasanya didominasi oleh pemain PC. Untuk turnamen berikutnya, Epic Games selaku developer Fortnite pun berpindah platform ke PlayStation 4.

Dilansir Dunia Techno dari Cnet, Selasa (4/2/2020) turnamen ini bertajuk Fortnite Celebration Cup dan merupakan kerja sama Epic Games bersama Sony. Turnamen ini khusus untuk PlayStation 4 dan total hadiah yang diperebutkan mencapai USD 1 juta (Rp 13,7 miliar).

[Gambas:Twitter]

Juara MPL Piala Presiden Esports 2020 Diganjar Rp 125 Juta

Turnamen ini akan dimulai pada 15 Februari mendatang dan akan berlangsung selama dua hari. Semua pemain Fortnite dapat mengikuti turnamen ini asal sudah mencapai level 15 dan sudah mengaktifkan two-factor authentication di akun Epic.

Turnamen Fortnite ini dibagi menjadi beberapa wilayah yakni Amerika Utara bagian timur, Amerika Utara bagian barat, Eropa, Brasil, Oseania, Asia dan Timur Tengah. Untuk menjadi juara di masing-masing wilayah, pemain harus mengumpulkan poin terbanyak.

Kompetisi akan berlangsung selama tiga jam di masing-masing hari, dan pemain mampu memainkan maksimal 10 game. Poin akan diberikan tergantung pada peringkat terakhir di tiap selesai pertandingan, dan pemenang pertandingan yang meraih Victory Royale akan mendapat 10 poin.

Dari Game Mobile, Nintendo Raup Rp 14 Triliun

Pemain yang bertanding akan memperebutkan hadiah yang berbeda di dua hari turnamen Fortnite Celebration Cup. Di hari pertama, pemain akan memperebutkan in-game loot, dengan 5% dari pemain teratas akan memperoleh skin Tango.

Sedangkan di hari kedua, gamer akan bersaing untuk menerima hadiah uang yang jumlahnya fantastis. Hadiah yang ditawarkan juga berbeda-beda tergantung daerahnya, contohnya juara di Amerika Utara bagian timur akan diganjar USD 2.500, dan juara di Asia akan diganjar USD 500.



Simak Video "Main PUBG Bikin Negara Rugi, Kok Bisa?"
[Gambas:Video 20detik]

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter