Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Tencent Games Dan Black Shark Kerja Sama Bikin Ponsel Gaming

Ilustrasi ponsel gaming Black Shark. Foto: Black Shark

Jakarta - Tencent Games boleh dibilang adalah perusahaan gaming terbesar di dunia. Game besutannya mirip PUBG: Mobile dan Arena of Valor pun mencetak hits. Kini, dia berambisi untuk menciptakan smartphone gaming bekerjasama dengan Black Shark.

Tencent Games pun telah mengumumkan secara resmi akan berkolaborasi dengan Black Shark untuk hardware dan software optimizations.

Tencent Games Tambah Galak, Main PUBG Mobile Dilarang Curang!

Ini bukanlah pertama kali bagi Tencent bekerja sama dengan manufaktur smartphone. Sebelumnya, sudah pernah ada Asus ROG Phone Tencent Edition. Kesepakatan dengan Black Shark, nantinya akan fokus untuk meningkatkan pengalaman mobile gaming.

Belum diketahui secara pasti ponsel yang akan diluncurkan, namun rumor telah menyebar mengenai nama smartphone gaming tersebut. Black Shark 3 digadang-gadang yaitu produk pertama hasil kerja sama dua perusahaan itu.

Black Shark 3 dipercaya akan membawa 120Hz QHD display, Snapdragon 865 chipset dan sampai 16GB RAM pada versi 5G. Demikian dikutip dari GSMArena.

Seru! PUBG Mobile Kolaborasi Bareng Walking Dead


Sebelumnya, Black Shark 2 gres saja diperkenalkan di Indonesia dan dibanderol mulai dari Rp 5,9 juta. Kira-kira, ponsel kerja sama Tencent dan Black Shark bakal masuk ke Indonesia tidak ya, detikers?


Tencent Games dan Black Shark Kolaborasi Bikin Ponsel Gaming


Simak Video "Black Shark Curhat Sulitnya Menembus Sertifikasi TKDN"
[Gambas:Video 20detik]

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter