Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Pb Esi Sudah Dilantik, Siapa Yang Urus Timnas Esport?

PB ESI Sudah Dilantik, Siapa yang Urus Timnas eSport? Foto: Dunia Techno/Virgina Maulita Putri

Jakarta - Pengurus Besar Esports Indonesia (PB ESI) baru saja dilantik. Lalu sehabis ini timnas eSport Indonesia akan jatuh di bawah kepengurusan siapa?

Seperti yang diketahui, timnas eSport yang berlaga di SEA Games 2019 lalu didampingi oleh Indonesia Esport Association (IeSPA). IeSPA mendampingi timnas sejak periode pembinaan hingga waktu kompetisi.

Ariel Noah Bentuk Tim eSport: Dari Dulu Suka Main Ragnarok


Ketua Umum PB ESI, Budi Gunawan memberikan setelah ini semua asosiasi eSport di Indonesia akan berada di dalam wadah PB ESI. "Semua kita satukan, kita wadahi," kata Budi dikala peresmian PB ESI di Hotel Kempinski, Jakarta, Sabtu (18/1/2020).

Budi menambahkan dikala ini PB ESI telah mempunyai sejumlah planning dan pekerjaan rumah yang harus diselesaikan. Termasuk venue eSport yang rencananya digunakan sebagai lokasi pelatihan nasional (pelatnas).

PB Esports Indonesia Dilantik, Jadi Wadah eSport Nasional


Pelatnas ini direncanakan sebagai persiapan menuju Asian Games 2022 dan Olimpiade 2024, di mana eSport akan mulai dipertandingkan. Tapi kapan mulainya pelatnas ini akan bergantung pada kesiapan lokasi.

"Venue kan akan dibangun di Sentul. Sambil itu jalan pembangunan kita siapkan di tempat lain. Ada beberapa kawasan alternatif yang kita siapkan," pungkas Budi.

Simak Video "Saksikan dHappening Intimate Session bersama Evos Donkey"
[Gambas:Video 20detik]

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter