Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Sony Usung Slogan Gres Untuk Ps5?

Foto: Dok. Sony

Jakarta - Sony tampaknya ingin membawa pengalaman yang lebih menarik untuk gamer lewat konsol terbarunya PlayStation 5 (PS5) nanti. Hal itu terindikasi dari kalimat yang akan jadi slogan terbarunya.

Rumor itu tercium, sehabis salah satu akun Twitter PlayStation Europe mengedit di bionya menjadi "For the Players" atau "Best Place to Play" jadi "It's Time to Play".

Baca juga: Sony Absen Lagi di Pameran Game Terbesar Dunia, Apa Alasannya?


Dari bio yang sama juga, PlayStation Europe menjanjikan bahwa para penggemar konsol ini akan kedatangan banyak sekali update di PlayStation, PS4, PS5, PS VR, PlayStation Store, dan banyak lagi.

Sekilas, kalimat "It's Time to Play" tidak berarti apa-apa. Tetapi bagi pecinta game dan konsol PlayStation, kalimat pendek ini sarat akan makna. Begitu yang diucapkan PushSquare mirip dikutip dari IBTimes, Selasa (21/1/2020).

Baca juga: Sony Akhirnya Rilis (Logo) PS5


Di pengujung tahun kemarin, Sony menyebutkan PS5 gres akan dirilis oleh mereka ke pasar pada final 2020. Pada kesempatan tersebut, Sony tidak menyebutkan secara pasti bulannya kapan, hanya menyebut "holiday 2020".

Mengawali 2020, Sony memperkenalkan logo PS5 dalam sebuah konferensi pers di CES 2020.

Logo PS5 ini sama menyerupai yang sebelumnya sudah diduga, sebab ialah masih sejalan dengan logo PlayStation versi sebelumnya, seperti PS3 dan PS4. Perbedaan logo antara PS5 dan PS yang sebelumnya hanya pada angka '5', bahkan font yang digunakan pun masih sama.



Sony Usung Slogan Baru untuk PS5?


Simak Video "PlayStation 5: Jeroan SSD hingga Kontroler dengan Teknologi Haptic"
[Gambas:Video 20detik]

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter