Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

#Jagajarakdulu, Jikalau Mau Pesta Online Saja!

Aplikasi House Party untuk Pesta OnlineAplikasi Houseparty untuk pesta pora online (Foto: Houseparty)

Jakarta -

Saat wabah virus corona, lebih baik kita semua jaga jarak dulu. Kalau mau pesta bareng sobat-teman, pakai aplikasi saja.

Jutaan orang di dunia kini berdiam diri di rumah dan #JagaJarakDulu dengan orang lain di tempat umum. Kebosanan pun mulai melanda.

Apa Virus Corona Bisa Menular Lewat Air Mata?


Tapi jangan khawatir. Kalau mau berpesta pora dan aman dari COVID-19 dapat kok, caranya pesta online saja. Itu sebabnya aplikasi Houseparty menjadi populer kini.

Diberitakan News.com Australia, Housparty adalah aplikasi jejaring sosial yang eksis semenjak 2016 dengan mengawinkan konsep FaceTime dan Snapchat. Sejak Juni 2029, Houseparty dibeli Epic Games, produser game Fortnite.

#JagaJarakDulu, Kalau Mau Pesta Online Saja!Tampilan aplikasi Houseparty (Houseparty)


Pengguna dapat bekerjasama dengan beberapa sahabat dan orang lain lewat chat visual. Bukan cuma itu, pengguna juga dapat main game bareng di dalam aplikasinya. Aplikasi ini menjadi populer ketika lockdown diberlakukan di mana-mana.

Kamu mampu chat dengan orang lain hingga 8 orang bersamaan. Bahkan dapat nimbrung sebuah grup chat random yang tidak dikunci.

Ramalan Makara Nyata, Bill Gates Berusaha Jinakkan Corona


Ada banyak in game yang menarik di dalam aplikasi ini buat seru-undangan bareng misalnya Trivia, Heads Up! Chip and Guac dan Quick Draw. Kalau mau curhat-curhatan seputar hidup di masa karantina virus corona, ya dapat banget.

Aplikasi semacam ini mirip menjadi solusi bahwa kita tetap mampu berpesta dan berjumpa dengan orang banyak, siapapun ia, secara online. Pastinya cara begini aman banget dong sambil kita semua #JagaJarakDulu.



Simak Video "Soal Corona, Pemerintah: Yang Sakit Jangan Didiskriminasi"
[Gambas:Video 20detik]

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter