Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Wow, Game Flight Simulator Tampilkan Semua Bandara Di Dunia

Microsoft Flight SimulatorSalah satu tampilan bandara di Microsoft Flight Simulator. Foto: Microsoft

Jakarta -

Versi gres Flight Simulator, game super realistis di mana user menjadi layaknya pilot, sedang disiapkan Microsoft. Untuk semakin menambah unsur dunia faktual dalam game itu, jumlah bandara yang ditampilkan pun ditambah.

Tak tanggung-tanggung, akan diilustrasikan 37 ribu bandara, jumlah yang diklaim mewakili seluruh bandara di dunia. Sebagai perbandingan, versi Flight Simulator sebelumnya berisi 24 ribu bandara.

Dikutip dari PC Gamer, seluruh 37 ribu bandara itu didesain secara manual dan disesuaikan dengan kondisi bahwasanya. Ada bandara di pulau ataupun kota besar. Rerumputan, abu dan landasan pun dibentuk semirip mungkin.

: Ikut Lawan Virus Corona, Bill Gates Dipuji Presiden China

Petugas insan yang mengarahkan pesawat pun bakal disisipkan di landasan. Kendaraan yang lalu lalang akan tampak pengemudinya.

"Untuk 37 ribu bandara yang dikerjakan secara manual ini, tim memakai sumber ibarat peta Bing, database bandara serta foto dari udara," sebut PC Gamer.

Flight Simulator merupakan produk software paling panjang yang masih diproduksi oleh Microsoft. Bahkan mungkin yaitu game PC terlama sepanjang era.

Microsoft Flight Simulator edisi terbaru pertama kali akan dirilis untuk PC, kemudian ke konsol Xbox. Jadwal resmi peluncurannya belum diumumkan.

: Nintendo Buka Tempat Nongkrong Khusus Ngegame di Bandara


" Dihajar Corona, Saham Microsoft Bonyok"
[Gambas:Video 20detik]

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter