Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Playstation 5 Bakal Laku Atau Meringis?

Logo PS5Logo PlayStation 5. Foto: Dok. Sony

Jakarta -

PlayStation 5 (PS5) diprediksi bakal dibandrol lebih mahal ketimbang PS4 dikala pertama dirilis, tapi, perusahaan analisis dari Jepang sudah memperkirakan konsol yang telah ditunggu-tunggu ini akan laku manis sesudah diluncurkan pada gosip terkini liburan final tahun 2020.

Prediksi ini dibuat oleh Hideki Yasuda dari Ace Research Institute. Dikutip dari Tom's Guide, Minggu (23/2/2020) pada 31 Maret 2020 akan ada 6 juta unit PS5 dan PS4 yang terjual.

Selain itu, Yasuda juga memperkirakan akan ada 15 juta unit PS5 yang terjual di tahun berikutnya, sampai Maret 2022. Penjualan tahun pertama ini yang akan menjadi patokan bagaimana performa penjualan PS5 di pasar.

Apalagi jikalau melihat penjualan PS4 yang telah terjual hingga 102 juta unit di seluruh dunia, maka ekspektasi untuk PS5 juga lebih tinggi lagi. Terlebih lagi konsol ini akan membawa beberapa pembaruan yang sangar ibarat kemampuan gaming dengan resolusi 8K dan tampilan game yang lebih mulus sebab yakni frame rate yang lebih tinggi.

: Harga PlayStation 5 Bakal Tembus Rp 6 Juta?

Tapi, PS5 nantinya harus menghadapi perlawanan yang cukup sengit dengan Xbox Series X dan Nintendo Switch Pro. Kedua konsol ini diperkirakan akan meluncur di final tahun 2020.

Namun ada satu hal yang perlu diingat, prediksi ini diterbitkan sebelum merebaknya wabah virus corona. Sejak prediksi ini diterbitkan, banyak peluncuran produk yang ditunda dan produksi juga melambat alasannya adalah adalah supply chain dari China terganggu.

Jika wabah virus corona tetap berlanjut, mampu jadi produksi PS5 ikut terganggu. Sony pun bisa kesulitan memenuhi ajakan yang membludak setelah peluncuran.

Apakah Sony bisa mencapai angka penjualan setinggi ini di tahun pertama peluncuran PS5 tentu menarik untuk dilihat. Tidak tabah ingin menjajal PS5? Tunggu saja kedatangannya pada ekspresi dominan libur simpulan tahun 2020.

PlayStation 5 Bakal Laris atau Meringis?


"Spider-Man Keluar dari MCU, Penggemar Serukan Boikot Sony"
[Gambas:Video 20detik]

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter