Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Edge Dirilis, Google Dan Mozilla Kirim Camilan Bagus Ke Microsoft

Tim Mozilla kasih camilan cantik ke Microsoft. Foto: istimewa

Jakarta -

Microsoft, Google dan Mozilla mungkin saling bersaing sengit di pasar browser. Tapi hal ini tidak berarti mereka tidak saling menghormati.

Sebagai bukti ketiganya saling mengirimkan kudapan bagus selamat saat salah satu dari mereka merilis produk baru. Bulan ini contohnya, Modzilla dan Google mengirimkan makanan ringan manis ke tim Microsoft untuk memberi selamat atas dirilisnya Edge berbasis Chromium.

Tradisi berkirim makanan ringan anggun ini telah usang dilakukan. Tepatnya semenjak 2006, kurun itu tim Internet Explorer mengirimkan kudapan anggun ke Modzilla atas dirilisnya Firefox 2. Di kudapan bagus tersebut dituliskan ucapan, 'Selamat atas perilisan! Love, tim IE'.

Baca juga: Microsoft Rilis Browser Edge Berbasis Chromium, Yuk Coba!

Dan tim Microsoft tidak berhenti di situ. Mereka terus mengirimkan lebih banyak makanan ringan elok dikala Mozilla meluncurkan Firefox 3 dan 4.

Setelahnya Microsoft tidak lagi mengirimkan makanan ringan anggun berukuran besar dan hanya cupcake sebab Mozilla menetapkan untuk beralih ke siklus rilis enam minggu sekali. Alasannya raksasa teknologi berbasis di Redmond takut tim Modzilla kebanyakan makan kue karena tidak baik untuk kesehatan.

Rilis Edge Terbaru, Microsoft Dikirim Kue Google dan MozillaKue dari tim Chrome. Foto: istimewa

Sering dikirimkan kue, Modzilla pun akhirnya membalas. Pada 2012 mereka mengirimkan makanan ringan elok ucapan selamat saat Microsoft merilis Internet Explorer 10. 'Selamat atas IE10, Love Mozilla' demiian ucapan yang dituliskan di atas makanan ringan cantik lengkap dengan logo Firefox yang begitu besar.

Google sendiri risikonya ikut dalam tradisi itu pada 2015. Tahun itu Microsoft menghadirkan Edge sebagai browser default di Windows 10 menggantikan Internet Explorer. Sejak saat itu ketiganya saling berkirim kue, demikian dikutip dari laman Softpedia, Senin (27/1/2020).

Baca juga: Mengagetkan, Peluncuran PlayStation 5 Diklaim Sebentar Lagi

Edge Dirilis, Google dan Mozilla Kirim Kue ke Microsoft


Simak Video " Dihajar Corona, Saham Microsoft Bonyok"
[Gambas:Video 20detik]

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter