Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Karena Covid-19, Pasangan Ini Gelar Ijab Kabul Di Video Game

gamerAkun @Ashmush membagikan dongeng ijab kabul virtualnya di Reddit. Foto: Reddit

Jakarta -

Ide menikah secara virtual mirip di video game memang bukan hal yang gres. Ada banyak game yang mendukung in-game weddings, terutama bagi pasangan yang bertemu jodohnya di game. Namun berbeda rasanya jikalau hal ini dilakukan alasannya yakni kondisi pandemi COVID-19 yang tidak memungkinkan menggelar akad nikah di dunia kasatmata.

Seperti diketahui, acara-program menyerupai pernikahan dan bermacam pertemuan yang mengumpulkan orang banyak harus ditunda demi menekan laju penyebaran virus corona. Karenanya, salah satu pasangan gamer menetapkan tidak mengadakan resepsi.

: Game Viral Saat Diam di Rumah: Tangkap Sapi dan Ayam!

Sebagai gantinya, seoerti dikutip dari Ubergizmo, mereka tetap melanjutkan rencana akad nikah mereka namun dengan cara virtual lewat game Nintendo Animal Crossing: New Horizons. Kisah ini dibagikan mempelai wanita lewat lembaga Reddit.

"Tunangan aku merencanakan ini semua dengan sobat-sahabat erat kami. Saya lulus dari sekolah farmasi dan tidak ada wisuda. Kemudian acara pernikahan pun batal. Rasanya aku hancur sekali. Karenanya (pernikahan di game) ini menciptakan aku sangat bahagia. Saya bahkan tidak tahu harus berkata apa untuk menggambarkan perasaan ini," tulis sang mempelai dengan akun @Ashmush.

Orang-orang di lembaga itu pun ikut berbahagia dan menyemangati @Ashmush. Kisahnya tersebut dibanjiri lebih dari 200 komentar. Tak lupa mereka mengucapkan selamat atas akad nikah virtual yang digelar @Ashmush dan tunangan yang kini resmi menjadi suaminya.

: 5 Game Ini Bikin Kamu Tetap Aktif di Rumah Saat Wabah Corona

Ya, di tengah kondisi pandemi yang membuat banyak orang duka dan sedih ibarat kini, masih banyak dongeng-dongeng menghangatkan hati yang mampu menjadi obat dan penyemangat bagi kita.



"Kasus WNI Positif Corona Kini Mencapai 309"
[Gambas:Video 20detik]

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter