Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

5 Game Ini Bikin Kau Tetap Aktif Di Rumah Ketika Wabah Corona

Nintendo SwitchTetap aktif selama di rumah dengan bermain video game. Foto: Dunia Techno - Anggoro Suryo Jati

Jakarta -

Kendati #DiRumahAja, kau disarankan untuk tetap aktif bergerak guna menjaga kebugaran. Ada 5 cara yang disarankan WHO.

Pertama berjoget mengikuti irama lagu. Lalu cobalah bermain skipping atau mampu melakukan latihan otot dan keseimbangan.

Tangkal Bosan #DiRumahAja, Layanan Premium Ini Kasih Akses Gratis

WHO pun menyarankan untuk menonton sesi latihan olahraga yang disediakan secara online. Terakhir, dan bikin kamu senang, bermain video game.

Eits, tapi tunggu dulu, bukan sembarang game yang dimainkan. WHO merujuk pada game yang bersifat aktif.

[Gambas:Twitter]

Ada bermacam games active yang sanggup kau mainkan. Dunia Techno, Kamis (26/3/2020) memperlihatkan lima rekomendasi yang menyenangkan untuk dimainkan.

1. Just Dance 2020

Game ini mengajak kamu menari sekaligus berolahraga bersama sambil bersenang-bahagia. Ubisoft, sang pengembang, menyertakan Kids Mode di game ini, jadi kau sanggup ajang adik atau ponakan untuk bermain bersama.

2. Ring Fit Adventure

Game Nintendo Switch ini mengajak kau berpetualang sembari berolahraga. Untuk memainkannya dibutuhkan dua komplemen tambahan, yakni alat lingkaran menyerupai setir kendaraan beroda empat (ring con) dan leg strap untuk dipasang di paha. Masing-masing punya slot untuk menyelipkan Joy-Con.

Siap-siap lari di kawasan biar huruf dalam game juga sanggup terus mengeksplorasi. Persiapkan diri pula untuk melaksanakan gerakan tertentu guna melewati kendala dan mengalahkan musuh.

3. Zumba Fitness

Game ini menunjukkan seluruh latihan untuk badan latihan dengan berbagai gerakan dansa. Tapi kau tidak hanya mampu mempelajari aneka macam gaya tarian, tetapi badan akan mendapat latihan yang diharapkan.

4. Arms

Arms yakni game yang asyik dimainkan jikalau ingin berkeringat tetapi tidak berolahraga secara rutin. Game ini menghadirkan pertandingan tinju penuh warna dan menarik dengan lengan melar super yang mampu menjatuhkan lawan dari kejauhan.

5. Wii Sport

Wii Sport merupakan game olahraga yang diproduksi Nintendo. Games ini merupakan kompilasi permainan olahraga mirip baseball, tenis, tinju, hingga bowling.



Simak Video "Pernyataan Keras WHO Sikapi Tudingan Trump"
[Gambas:Video 20detik]

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter