Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

15 Game Gratis Buat Temani Kau Selama #Dirumahaja

bermain game15 Game Gratis Buat Temani Kamu Selama #dirumahaja. Foto: TechCrunch

Jakarta -

Apakah kurun isolasi diri sendiri ini sudah mulai bikin kau mati gaya? Ingat, kesehatan dan keselamatan kamu dan orang-orang sekitar lebih utama. Patuhi aturan supaya #dirumahaja untuk meredam laju penyebaran COVID-19. Kamu mampu menghibur diri dengan main game.

Kalau ketika ini kalian kehabisan wangsit mau main game apa lagi, berikut ini beberapa game gratis di PC, PlayStation 4, Xbox One, dan Switch yang mungkin sanggup jadi pilihan kalian.

1. League of Legends (PC)

Selama bertahun-tahun, League Of Legends jadi salah satu video game populer. Game ini punya banyak abjad unik dan bervariasi untuk dicoba. Komunitasnya pun besar, sehingga kalian tidak akan kesulitan untuk membuatkan tutorial dan mempelajari game ini.

[Gambas:Youtube]




2. Dota 2 (PC)

Rasanya gak bakal ada yang nolak main game keren, gratis pula. Tidak hanya gamenya saja yang gratis, semua satria yang ada di Dota 2 tidak diperjualbelikan. Makara kamu mampu memakai semua abjad favorit kamu secara cuma-cuma. Dota 2 sudah memulai debutnya semenjak 2013 dan ada jutaan orang yang aktif main setiap harinya.

[Gambas:Youtube]

3. Smite (PlayStation 4, Xbox One, PC, Switch)

Smite yakni game MOBA mengusung tema perang antar yang kuasa yang seluruh karakternya ialah para ilahi atau makhluk sekuat ilahi dari aneka macam kepercayaan dan mitologi mirip Thor, Amon Ra, Guan Yu, Zeus dan lainnya. Game ini ramah buat pemula dan mengatakan kontrol sederhana bahkan buat yang tidak cocok dengan genre ini.

[Gambas:Youtube]


4. Warframe (PlayStation 4, Xbox One, PC, Switch)

Sesuai dengan judul gamenya, dalam Warframe kalian akan bermain sebagai 'Warframe', sejenis mahluk yang mempunyai tugas mirip ninja di Anime Naruto dalam versi science fiction. Masing-masing dari mereka memiliki bermacam-macam skill unik dan cara bermain yang berbeda-beda. Semua Warframe di dalam game ini bisa kamu dapatkan secara gratis dengan menuntaskan misi-misi tertentu dan mencari drop dari sebuah misi atau boss.

[Gambas:Youtube]



5. Call Of Duty: Warzone (PlayStation 4, Xbox One, PC)

Buat kau yang mau coba main game battle royale tapi belum kesampaian, inilah saatnya. Kamu bakal dimanjakan dengan banyaknya pilihan. Tambahan baru di genre ini, Call Of Duty: Warzone, mungkin yang terbaik. Karena ini judul baru, kamu kemungkinan akan banyak ketemu dengan pemain yang tingkat keterampilannya sama, jadi jangan takut bakal ketinggalan.

[Gambas:Youtube]

6. World of Tanks (PlayStation 4, Xbox One, PC)

World of Tanks jadi salah satu game MMO gratis yang sudah terbukti asyik. Game besutan developer Wargaming ini memberikan permainan unik, di mana kita akan memainkan aneka macam jenis tank dari banyak negara ditambah dengan sistem penembakan yang sangat perlu dikuasai kalau kita menginginkan kemenangan.

[Gambas:Youtube]



7. War Thunder (PlayStation 4, Xbox One, PC)

Dirilis tahun 2016, game ini mendobrak perkembangan dunia game MMO karena ialah terobosan dan simulasi pertempuran yang klasik namun terlihat faktual. Dalam permainan ini, kita dibebaskan untuk menentukan pertempuran yang kalian sukai mirip, tank vs tank, tank-pesawat vs tank-pesawat, pesawat vs pesawat, dan kapal vs kapal.

[Gambas:Youtube]



8. Apex Legends (PlayStation 4, Xbox One, PC)


Berbeda dengan beberapa game FPS battle royale lainnya, Apex Legends membawa penyegaran dengan membawa sejumlah inovasi dan fitur menarik yang tidak ditemui di game lain dengan genre serupa, terutama dibandingkan dengan kompetitor terkuatnya saat ini, COD: Blackout.

[Gambas:Youtube]




9. Counter-Strike: Global Offensive (PC, PlayStation 3, Xbox 360)

Kalau dibandingkan game-game lainnya, Counter Strike: Global Offensive bukan tipe game yang mampu dikuasai dalam hitungan jam. Para pemain yang memilih game ini perlu waktu sampai ratusan jam sampai benar-benar mengerti gameplay sampai item-item yang harus dipakai. Tapi sebab adalah itu permainan jadi seru buat kau yang suka tantangan.

[Gambas:Youtube]



10. Dauntless (PlayStation 4, Xbox One, PC, Switch)

Grafis yang ditawarkan Dauntless cukup baik dan halus. Game ini akan mengajak pemain untuk berpetualang dan berburu monster dalam dunia yang penuh fantasi. Pemain mampu mengajak sobat hingga maksimal tiga orang untuk bahu-membahu melacak dan memburu monster. Hal yang menarik yaitu, pemain sanggup upgrade gear dan senjata.

[Gambas:Youtube]




11. Path Of Exile (PlayStation 4, Xbox One, PC)

Game RPG dengan tema 'dark fantasy' ini punya dunia dengan banyak program yang bisa dilakukan dan dipelajari. Path Of Exile juga mengambil pendekatan yang menarik pada sistem skill tree-nya ialah Skill Gems, di mana pemain mampu menerima skill melalui gems, yang 'jatuh' setelah mengalahkan musuh. Selain itu, ada juga beberapa event khusus dan mode 'balapan' di bab PvP.

[Gambas:Youtube]




12. Star Wars: The Old Republic (PC)

Star Wars: The Old Republic sangat detil dalam hal storytelling. Aspek inilah yang memang menciptakan si pembuat game, Bioware, begitu istimewa dibandingkan game developer lain. Game ini menyuguhkan voice acting, multi-plot, dan alur dongeng yang begitu asik untuk dinikmati.

[Gambas:Youtube]




13. Let It Die (PlayStation 4, PC)

Let it Die punya setting cerita berlatar belakang tahun 2026 dan Tokyo terbelah menjadi dua, yang diikuti munculnya Tower of Barbs dari kedalaman samudera. Kamu akan diminta untuk pergi ke puncak Tower of Barbs untuk mencari tahu apa yang ada di sana. Selanjutnya kau akan bertarung dari lantai demi lantai untuk menaklukkan makhluk dan musuh jahat.

[Gambas:Youtube]




14. Brawlhalla (PlayStation 4, Xbox One, PC, Switch)

Game yang dirilis di 2017 ini jadi game multiplayer yang direkomendasikan Steam. Dibesut oleh Blue Mammoth Games, Brawlhalla memiliki gameplay yang sama dengan Super Smash Bros. Game ini gratis dan dalam satu kali permainan mampu mencakup hingga delapan pemain. Asyik kan?

[Gambas:Youtube]




15. Tetris 99

Tetris 99 mampu didownload secara gratis buat para pelanggan layanan Nintendo Switch Online. Game ini mungkin permainan tetris versi paling abnormal dan tidak biasa dengan formula battle royale yang biasanya dikaitkan dengan game-game mirip Fortnite. Tujuan game ini sederhana saja, 99 orang bermain Tetris bersamaan, dan player yang bisa bertahan sampai akhir jadi pemenangnya. Rusuh tapi seru!

[Gambas:Youtube]




Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter