Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Rumor The Sims 5 Bakal Rilis, Kapan?

Ilustrasi game The Sims. Foto: EA/Maxis via Kotaku

Jakarta - Game The Sims mampu jadi daerah untuk melarikan diri dari realita dan menciptakan pengalaman seru mengurus Sims jadi ibarat yang kamu mau. Bagi pecinta game ini, ada kabar baik alasannya yaitu nampaknya EA akan mengeluarkan The Sims 5, wah!

Lantas kapan akan dirilis? Dikutip dari Tech Advisor, belum diketahui secara niscaya kapan game ini akan keluar. Namun menurut laporan fiskal EA, mereka tengah berbagi The Sims 4 yang mana artinya mereka tidak akan fokus menggarap The Sims 5 sampai pertengahan 2020.

Sebagai rujukan ini ia tanggal dirilisnya game The Sims pendahulu:

The Sims - 31 Januari 2000
The Sims 2 - 14 September 2004
The Sims 3 - 2 Juni 2009
The Sims 4 - 2 September 2014

Game The Sims Ngomongnya Pakai Bahasa Apa Sih?

Untuk platform-nya sendiri, biasanya The Sims akan menggunakan PC atau Mac akan tetapi mampu jadi untuk generasi selanjutnya akan menggunakan konsol Xbox Series X atau mungkin Playstation 5 yang keduanya dirilis pada Q4 tahun ini.

Apa yang berbeda? Diprediksi akan cukup banyak improvisasi dari permainan The Sims 4 untuk The Sims 5 ibarat 'open world' yang tidak memakan waktu loading yang lama, detail preferensi dari Sims menyerupai warna kulit dan bulu mata atau kreasi rambut yang semakin kompleks.

Ada juga peningkatan dari intelegensi gameplay yang menciptakan Sims mampu mengalami perubahan sikap, sifat dan kepribadian dipengaruhi oleh pilihan yang dibuat dalam game. Makara nggak tabah menunggu The Sims 5 keluar.

Electronic Arts Kembali Rilis Game di Steam


Simak Video "Indonesia Masuk 10 Negara Paling Banyak Ngetweet soal Game"
[Gambas:Video 20detik]

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter