Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Iegs 2020 Diramaikan Diskon Pc Dan Aneka Macam Turnamen Game

IEGS 2020Foto: Dok. IEGS 2020

Jakarta -

Indonesia Electronics Game Show 2020 (IEGS 2020) akan diadakan pada 31 Januari sampai 2 Februari, dan ajang ini akan diramaikan oleh berbagai turnamen game serta diskon perangkat game.

Pada program yang digelar di South Quarter Dome, Jakarta Selatan, ini akan ada diskon perangkat gaming besar-besaran, turnamen esport untuk enam cabang game, serta ekshibisi game Lokapala, Shellfire, dan Lord of Estera.

Vendor gaming yang ikut berpartisipasi di program ini antara lain adalah Sades, Dareu, MSI, Corsair, Tecware, Rexus, Logitech, Abko Core, Nemesis, Razer, Steelseries, Marvo, HP Gaming, Vpro, Fantech, TTesports, Predator, Armaggeddon, dan ASUS ROG.

Virus Corona dan Cocoklogi Game Resident Evil

Di IEGS 2020, pengunjung mampu mencoba pribadi tiga game berikut ini: Lokapala, Shellfire, dan Lord of Estera.

Lokapala yaitu game MOBA buatan developer Indonesia, Anantarupa Studios, yang akan mengadakan public gameplay pertama mereka. Lalu ada Shellfire, sebuah pendekar shooter mobile dengan aneka macam karakter yang menarik dari Dunia Games.

Sementara Lord of Estera sendiri adalah card collecting RPG dari Dunia Games dengan gaya visual yang imut dan menarik. Di sini pemain bakal mengumpulkan kartu karakter dan berusaha untuk menuntaskan aneka macam misi dan menjadi yang terkuat di antara pemain lainnya.

Server PUBG Jebol Gegara Wabah Virus Corona

Sebagai ajang pemanasan di awal tahun, IEGS 2020 mempersembahkan turnamen eSports dari banyak sekali game populer di tanah air. Acara ini diadakan pada 1 dan 2 Februari 2020 pada pukul 10:00 sampai 21:00 setiap harinya di South Quarter Coca Cola Dome dengan total hadiah Rp 20 juta.

Untuk pemain game mobile, ada turnamen Mobile Legends dan Free Fire, kemudian pemain PC mampu terjun ke turnamen Point Blank dan Ayo Dance. Para pencinta game sepak bola juga mampu menjajal kemampuan mereka di turnamen eFootball PES 2020, dan ada juga turnamen Tekken 7 yang dimainkan di PS4.



Simak Video "Indonesia Masuk 10 Negara Paling Banyak Ngetweet soal Game"
[Gambas:Video 20detik]

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter