Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Rekomendasi Gadget Dan Game Untuk Hadiah Natal

Macbook Pro (Apple)

Jakarta - Hari Natal tinggal menghitung hari. Mau beli hadiah apa untuk keluarga dan orang tercinta? Ini rekomendasi gadget dan game untuk hadiah Natal.

Mesin pencarian Google untungnya membaca sikap para netizen seputar barang-barang teknologi apa yang dicari orang menjelang liburan Natal untuk dijadikan hadiah. Maka jadilah Google Shopping 100, pandangan baru belanja rekomendasi dari Google.

Dilihat , Minggu (22/12/2019) inilah daftarnya:

1. Luigi's Mansion 3

Game Luigi's Mansion 3 untuk Nintendo Switch jadi hadiah ideal yang seru untuk Natal. Petualangan Luigi menjelajah rumah hantu bisa jadi game seru untuk dimainkan kau sekeluarga.

2. Death Stranding

Rekomendasi Gadget dan Game untuk Hadiah NatalFoto: Internet


Untuk yang berusia lebih cendekia balig cukup logika yang kumpul keluarga dikala Natal dan punya Playstation 4 di rumah, game Death Stranding bisa jadi hadiah Natal yang asyik. Death Stranding ialah salah satu game terbaik tahun 2019.

Game buatan Hideo Kojima ini menampilkan pemain drama Norman Reedus dan Mads Mikkelsen, keren banget risikonya. Ada game baru di rumah saat liburan Natal, dapat bikin suasana makin asyik.

3. TV Samsung 6 Series

TV Samsung 6 Series mampu jadi hadiah Natal yang wow banget. TV dengan kualitas Ultra HD bikin kualitas hiburan di rumah makin mantap. Apalagi saat liburan Natal, banyak film bagus di televisi atau mungkin kau punya koleksi DVD seru untuk ditonton ramai-ramai.

4. Microsoft Xbox Elite Series 2

Sudah punya Xbox? Maka controller wireless Elite Series 2 mampu jadi aksesori main game ketika liburan Natal. Untuk para gamer, Elite Series 2 berdasarkan Google jadi barang yang paling dicari untuk hadiah Natal.

5. Apple Macbook Pro

Rekomendasi Gadget dan Game untuk Hadiah NatalFoto: Apple


Menjelang selesai tahun, Apple Macbook Pro diluncurkan. Maka inilah hadiah Natal nan sempurna untuk orang tercinta.

Dapur pacu laptop ini yakni Intel generasi kesembilan 6-8 core dipadu RAM 64 GB. Lebih ngebut 2 kali dari pendahulunya. Untuk grafis ada GPU 7 nm buatan AMD. Tersedia pilihan Radeon Pro 5300M dan 5500M, keduanya hadir dengan VRAM 4 GB yang mampu diupgrade menjadi 8 GB.

Untuk edit video atau main game Apple MacBook Pro 16 Inch asyik banget. MacBook Pro 16 inch jadi laptop pertama yang menawarkan opsi penyimpanan internal 8 TB. Sementara SSD-nya berkapasitas 512 GB.

6. Earbud dari Razer Hammerhead

Liburan Natal pasti hiruk pikuk dan ramai, maka earbud Razer Hammerhead jadi hadiah Natal yang mungil tapi tepat. Earbud ini asyik banget untuk mendengarkan musik, main game dan menghindar dari kebisingan bunyi orang-orang yang meramaikan rumah dikala Natal.

Simak Video "Wujud Toleransi, Tarian Sufi Usai Misa Natal "
[Gambas:Video 20detik]

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter